KEBIASAAN yang SALAH KAPRAH. (lucu +norak) :D

(rubrikasi= ngomong Fact Or Joke. NGACORE)

KEBIASAAN yang ABSURD. (lucu +norak) :D

Sebenernya negara kita ini punya banyak mitos yang berceceran, nggk sedekit yang dikait-kaitkan sama kematian.contoh nih gan, photo bertiga yang tengah bakalan mati duluan!huu serem! tapi apa semua itu benar? inget maman hidup dan mati itu ada di tangan Tuhan. kalo emang harus ditakdirkan mati? ya sudah jadi nasip, kalo mati ya mati aja. nggk ada sangkut pautnya sama photo-photo asik. kitakan sudah jadi MAHASISWA masak masih percaya sama gituan?

nah kalo itu soal mitos yang belum jelas asal usulnya, yang ini soal kebiasaan yang sebenarnya buat lucu-lucuan doang! tapi malah kebanyakan berakhir nggk lucu! terkesan memaksa dan menyimpan unsur dendam...yang jelas melakukan ritual ini sudah nggk jamanya lagi mamen. Kayak 4l4y AtAuo Nuli$ BeSaR K3c!l, berpenampilan EMO nggk jadi atau sekedar bilang luthuu atau imoeet, belum lagi photo dangan pose luthu atau manyun-manuyanan. Sekrang tragedy itu sudah dipandang nggk ngeh alias nggk musim.

Jangan deh gan kamu lakukan hal di bawah ini, karena memalukan, terkesan kekanak-kanakan, manja nggk jelas dan sok ASIK! ini nih ritual yang musti kamu hindari dan jangan kamu lakukan lagi. karena kebiasaan ini sudah nggk laku lagi. Sudah pada siap membaca lawakan yang tidak seberapa ini? Artikel yang penuh dengan kedurjanaan ini? “aku siap, aku siap”. Let’s check this out ma man.

1. punya sepatu baru? bahan kulit? atau sepatu yang harganya lumayan bagi kantong mahasiswa? berniat memakainya untuk yah, sekedar runway di kampus, hayah-hayah muterin fakultas? pasti asik banget dah. Apalagi sepatunya match sama baju + celana. Tapi Ehh nggk tahunya pas sampe kampus malah sekelompok anak mupeng mendekat dengan berjalan zig-zag *ala zombi. sebagian berjalan loncat-loncat *kayak vampire dan pocong, dan cewek-cewek berjalan ngesot dengan penuh hasrat dan nafsu! “SERBUUU”. Teriak kawan-kawan di kampus cuma untuk nginjak-nginjak sepatu barunya ente!. nah lo! apes nggk dah ente? kalo gini ceritanya percuma dong punya sepatu baru kalo hanya untuk di injak-injak, mending kalo yang nginjak orang satu! lah ini?. Sekampus anget alias rame-rame. emang mesti ya? kalo sepatu baru kudu di injak? gimana kalo spetunya bahan kulit? atau bahan semi kulit? kan sayang, bahan gituan nggk bisa di cuci mamen!
parahnya lagi kalo alsan ini buat lucu-lucuan! sama sekali nggak lucu! yang ada malah basi! ujung-ujung malah simpan dendam dengan niatan "awas loh! kalo ente pake sepatu baru, gantian guwe injek terus-terusan sampe mampus!” *ngasah golok.

2.next, kalo siang-siang lagi nunggu dosen masuk kelas, kayaknya enakan kalo ngisi perut atau sekedar kongkow di kantin, sambil main gaple atau cekakak-cekikik ngomongin topic yang lagi hot / jadi trandding. tiba-tiba ada grombolan orang yang tidak seberapa triak-triak lari-lari kayak monyet berebut sepotong pisang sambil bilang "happy b'day to u, happy b'day to u, happy b'day to u" dengan satu orang jadi centre yang di lumuri tepung plus telur. hallo mbak mas? masih SMP ya? norak deh?. hari gini kalo ulang tahun musimnya bawak kue, atau kasih kado min-min cukup beri selamat dan pelukan hangat tanda kita menghormati yang ulangtahun dan bersukur karena Tuhan memberi kesempatan hidup plus bisa menikmati karuniaNya untuk kesekian kalinya.
lah ini? ceplok-ceplok telur nggak jelas di keramaian! nggk modal! enakan juga telurnya digorang santap bareng-bareng. dikira keren ya kalo ceplok-cplok telur? inget dah, banyak orang di kolong jembatan yang masih bergulat dengan sampah hanya demi menuhin perutnya yang sudah lengket berhari-hari. boros sama dengan pengikut setan lo? “sungguh terlalu”.

3.nah satu lagi nih kebiasaan yang sering dilakukan kebanyakan pemuda. membawa teman untuk menemani kala first date atau kopi darat dengan kawan dari dunia maya. sebenarnya kalo agan sekalian punya keberanian mendingan pergi sendirian wae. jangan libatkan teman karena pada umumnya first date/ketemuan pertama kali biasanya belum punya banyak topik untuk di bahas. paling juga bahas kabar, pol paling banter bahas soal hobi, atau nanya ukuran cd. *eh nggk ding yang terakhir bohong!.
Paling juga ujung-ujungnya Si cowok malah unyu-unyuan sama temen cowoknya sendiri, atau kalo yang cewek sisir-menyisir rambut sambil sesekali memakan kutu yang nangkring di rambut. alis sibuk sendiri-sendiri. coba dah kalu datengnya sendiri-sendiri pasti lebih menantang, cangung-cangung gimana gitu? *merem-melek. So be confident guys.
nah parahnya lagi kalo ngedate cuma untuk melorotin si laki, bawak temen se RT! lu kate seru yang gituan? haha (tragis dah tuh orang)
yah-yah kelakuan ini emang bener_bener absurd dah!

4.selanjutnya jatuh pada headphone, masih inget dengan headphone yang super gede? dengan gambar bintang dibagian sound-nya? dengan warna-warna yang cukup mencucuk mata. kayaknya yang ginian lagi nggak musim dipakai di kampus, jangan dah coba-coba bergaya ala bieber eh malah ngejuhin harga diri!
nggak tahu dah, apa dipikrian orang-orang yang nekad pake tuh hiperbola headphone,
aneh BGT lihat yang gituan. ibarat kata, kayak alien yang nyasar di tengah-tengah mami-mami arisan. trying this one, u"ll get the great deal with strange eyes.

5.kelakuan absurd lainya yakni, pake sandal hotel muter-muter mall. mending ya kalo yang pake itu bule ganteng / cantik nan seksi tinggi menjulang. lah ini? udah sandal hotelnya kumel sekumel orang yang make. Parahnya lagi make gaya manyun-manyunin mulut, jalan sesombong mungkin. kali ya?, dipikir orang bakalan terkesima gitu *lempar sendal. mending kalo tuh sandal hotel dari hotel mewah kayak
Roy*l V*ll*, yang stay di Athena, Yunani. udah dari hotel yang nggak tahu rimbanya pake gaya lagi *hook.

Ok dah, itu hanya beberapa pengamatan kecil yang sedikit dibumbui opini, joke dan kritik. sebenernya terserah orang mau jungkir balik, tapi asal tahu tampatnya saja dan nggak ngegangu mata. Tanpa ada maksud untuk menyinggung. Yah kalo ada pihak yang merasa tersingung berarti fact or joke ini berhasil-berhasil! *loncat-loncat bawa tombak. Tapi sejujurnya artikel ini ditujukan untuk menghibur para mahasiswa yang matanya sudah kayak panda kalo habis melahirkan karena dicekokin tugas dewa. Ok dah, see u on the next fact or joke dude. (Original copied from budaggodong.blogspot.com



korban sepatu di ijek di sensor

2 komentar:

kurniahadii mengatakan...

ap lg kl headphone nya lbh besar dr kepala yg makek,wakakaka

aguze_ragil21 mengatakan...

hahhaha biso eehh cag itu? pasti dah kayak alien

 
budaggodong © 2011