pengalaman DURJANA (romantisme)

list kejadian paling Absurd yang pernah ane alami.
hanya sheering *nggk ada maksud mintak di perhatiin.
ane hanya lelaki biasa-bisa dengan kehidupan yang SUbhannallah biasa.
ngampus->pulang->makan->tiduran->belajar (mut-mutan)->tidur->ngampus->CLUBBING->WALL CLIMBING->SKATEBORADING->SURFING-> tunggu dulu! yang pake hurup KAPITAL bohong ding!.

kejadian kejadian yang nista

1.dihari itu (musim hujan) ini guwe sama temen guwe, takdir berkata lain temenku itu pulang bareng guwe sebut saja eric (red). entah mengapa hari itu rombongan ninggalin guwe sepulang dari kampus *takdir. (singkat cerita)setelah menunaikan kewajiban Tuhan kami terjebak hujan (13:00 *kalo nggk salah*) mau nggak mau kami harus berteduh di musola FKIP sambil menunggu hujan reda. geli banget kalo inget hari itu, temen guwe itu ngeluarin kue buatannya sendiri dari kotak makan. (hujan-hujan romantis duduk berdua di sudut musola makan kue hand made bareng-bareng) (ketika cinta mnegucap nangudzubilahinminzalik)

kwn: "kamu mau?"
aku: *kebetulan perut lagi kosong, langsung ngambil tanpa basa-basi*
kwn: "ada rasa asinya ya?"
aku: "eehmmm oooo ada kejunya ya? (entah donat entah apa pokoknya bulet deh bentuknya)yang buat asin," *great sekarang guwe lumayan pinter*
kwn: "iya"
aku: "enak ya,"

gubrak!!!!!!!!!! suasana itu sebenarnya membuat kita merinding *salting, sumpah geliiii*.
tinggal aja deh wanita yang duduk agak jauh dari kita di hilangkan terus awan menyelimuti penuh matahari ditemani musik mellow ber irama cinta plus lilin beraromakan therapy. ok! fine! guwe masih normal guwe masih suka mupeng lihat cewek berdada guwe masih numpang baca majalah pria dewasa di book store guwe masih suka searching aktris hollywood seksi di dunia maya dll. kejadian itu membuat kita berasa sepasang kekasih yang takterpisahkan hingga nyawalah ujung tanduknya *u know me so well. Tuhan nista banget kita berdua dengan suasana dingin-dingin hujan geje abis. belum lagi adegan kita berlari bareng menuju terminal kampus, *berasa film india. well cukup sudah kejadian kayak gini menimpa kita. note "buat temen rombongan kita, jangan lagi lagi yah ninggalin aku yang durjana ini, guwe takut salah jalan T.T".

2. setelah pulang ngampus di hari yang sama habis hujan,. dengan pede turun dari bus mahasiswa *ala model jalan di catwalk. guwe ninggalin temen guwe eric yang beda jalur dengan gw. akhirnya guwe menunggu angkot jalur perum-pasar. tanpa penantian lama *Tuhan emang pengertian* angkot yang sudah usang itu menghampiri tubuh imut ku ini. niatnya mau naik bagian bangku belakang tapi penuh. muka terlipat, dalam hati "fyuh...terpaksa dah bangku depan samping supir".
ok! well aku naik bok, hajar....palembang digoyang.
na'as nggak seindah hayalan guwe. kejadian ganjil terulang lagi!. saya yang unyu ini harus berbagi kursi dengan om-om 30th+ 40th- saya terdesak di pinggir,"semoga dah nih om nggak gerepein guwe yang polos ini, cukup sudah kejadian yang tadi, Tuhan saya nggak sanggup kalo harus menerima gituan" *keringat dingin ngucur deras. terlalu! guwe udah kayak brondong yang lemah dan tak berdaya dihimpit badan kekar tapi agak berlemaknya sebut saja om bembi (red). Durjana! om bembi pake nanya-nanya guwe kuliah di mana dan muji-muji kampus dll, untung dah nggak nannya no hangpong sampe ukuran CD guwe *tampar-tampar pake kaki. penderitaan nggk setop sampe disitu *terisak-isak*, tangan om bembi melambai melayang dibelakang guwe, GOsh!!! what de h*ll, emang guwe lalaki apaan? batinku menjerit! tapi apa daya tubuhku yang lunglai ini tak mungkin sanggup melawan, aku lemah! aku lemah! *teriak teriak penuh kedurjanaan. sungguh pangalaman itu tak terlupakan! maski mataku terlalu ringkih untuk menatap wajah om bembi tapi guwe inget betul tiap menit dari kejadiaan itu. semoga kajdian kayak gini hanya terjadi kali ini saja! "amin".

hariku sungguh durjana kala itu bener-bener nista, tapi sisi positif dari itu semua
terimaksih buat temen guwe eric yang entah apa alasanya tiba-tiba ngeluarin kue sekotak makanan penuh, yang setahu aku biasanya kalo kita bawak makanan selalu dimakan bareng-bareng serombongan. haha sudahlah itu hanya guyon..
thx kue asin legit bolbol (nama julukan red).



Tidak ada komentar:

 
budaggodong © 2011