teenager and his obsession with justin bieber. cerita MASTERguru dan muridnya PART 1

ini adalah cerita anak muda yang durjana terkurung dalam cerita hayalan *nyakar nyakar tembok.

aku adalah lelaki berumur 19th 21 juli kamaren *masih muda hot dan sexy (dirajam pake botol getsby).hobiku? nggak tentu, walau kepalaku hampir jadi dua guwe masih labil gitu!
kalo kawan suka nonton k.pop saya juga suka! kawan suka drama korea? saya juga suka lho? kalo kawan suka nonton film thailand aku juga suka? kawan suka mario maurer aku juga suka? kalo kawan suka makan bakso aku juga suka, kawan kawan suka ngupil di depan umum sambil menempelkan upilnya di sudut-sudut tembok, akupun juga suka! *giyaaaa muntah kunci inggris.
kalo kawan suka bilangin aku mirip justin bieber, akh itu biasa sih! entah aku juga nggak tahu ngapa kawan" bilangin aku mirip remaja belia yang tidak berdosa itu buwahahhahahahha *di cambuk orang se erte.
balik lagi ke hobi? jadi hobi ku apa? entahlah mungkin menggambar adalah satu satunya hobi sejati ku!!!!! *muncul bintang-bintang! yah mengambarlah hobiku! hobi yang mengayomiku hingga akhir nanti!!!! *lari kepuncak gunung merapi lalu teriak MALIIIIINGGGG MALIIIIIINGGGGG.

sebelumnya saya sempat mencoba hobi baru yakni menyanyi
sempat saya belajar dari master guru sebut saja namanya charless stven android apple blackberry bada ( itu nama samaran, aslinya heru darmawan panggil saja darma atau panggilan sayang rurucan *piss)
sama master guru saya diajarkan untuk menjadi manusia yang blak blakan *eh cobok dulu sana kalo mau baca nih note!!
ehehhh itukan iklan ding! yang bener diajarkan untuk melatih nafas. laga sang penyanyi muda yang penuh semangat saya melakukan apa pun yang di suruh master guru mulai dari tiap pagi kumur" tiga kali dalam sehari (dah kayak minum obat aja guwa).
ilmu lain yang saya pelajari dari master guru adalah menahan nafas! itu adalah ilmu yang lumayan sulit yang tidak bisa aku kuasai dalam sehari! ilmu itu sungguh sulit sang master guru sekali memberikan contoh dan wawawwwwwwwaaaaaaaaaaaaaa
luar bisa sang maha guru bisa menahan nafasnya dan menghembuskanya hingga 25 menit *agak di lebai lebaikan.
tidak tinggal diam saya mengambil nafas keluar bu**** (kentut dong????)
ulang lagi......saya ambil nafas tahan perut dan mengeluarkan perlahan lewat bibirku yang aduh hai ini dan kala waktu pertama saya hanya mampu mengeluarkan 9 menit *yang ini lebai beneran.
melihat progresku sang maha guru rurucan sungguh sabar! walau dia tahu menyayi bukanlah bakat ku tapi dengan jiwa ke bapak bapakanya dia membimbingku dengan sabar penuh kasih dan sayang serta penuh kehangatan #lho?.

dalam beberapa hari untuk mempersiapkan diriku menyayi di suatu acara yang cukup bergengsi *red OT. berlatihlah aku tiap hari, tanpa henti tanpa jeda aku selalu bergumam selalu melafaskan " sedih ku tahu kini perasaanmu kepadaku, sedih saat kau tak yakin kepadaku, akan cintaku " tentu anda masih sangat dengan lagu itu rio febrian aku bertahan. nggak di wc nggak di kamar nggak di kampus nggak di ketiak nyokap guwe nggak di balik langit-langit selalu ku mengumandangkan lagu pusaka itu. hingga berbusa aku selalu mengingat bait demi bait, nada demi nada yang indah itu. hingga aku bernyayi cukup baik *bercucuran air mata *mata kadal *kecucuk lollipop

ilmu yang di ajarkan sang master guru sangtlah berguna! aku sunggu berterimakasih kepada master guru sama teman-temanku yang mendukungku sama keluargaku, sama Tuhan ku, sama semua yang telah support aku! allhamdulliah ya, saya telah mecoba yang terbaik, semuanya disukuri, karena aku tuh selalu bersabar utuk mendapat yang terbaik *duta kosmetik.

tanpa pamrih sang master guru RURUCAN mendengarkan suaraku yang kayak intan berlian yang telah hangus di lahab wedus gembel! apakah suara ku bagus? ooohhh tentu saja tidakkk??? lalu? tebak sendiri saja lha apakah suaraku bagus? atau tidak? kalo kamu lihat bruno mars nyanyi? yah kayak itulah suaraku kalo waktu lahir aku ketemu putry duyung! malang nggak bisa di tolak mujur nggak jauh jauh. sangat di sayangkan bukan putri duyung yang aku temui tapi dugong! #gyaaaaaaaaaaaa *ngerobek ngerobek yellow pages. lalu menguntalkanya ke nenek-nenek yang lagi nyebrang jalan! #manusia berdarah dingin.




anda sudah bisa menebak suara saya? #sudahhhhhh *orang" teriak bareng sambil nglempar kolor gistring. di dunia ini hanya satu orang yang bisa bertahan sama sura guwa kayak lagunya rio febrian gitulah #tragis amat nasip master guru


sedih ku tahu kini perasaanmu kepadaku
sedih saat kau tak yakin kepadaku
akan cintaku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
jalan berliku takkan membuatku
menyerah akan cinta kita
tatap mataku dan kau kan tahu
semuanya yang ku rasakan

reff:
aku bertahan karna ku yakin cintaku padamu
sesering kau coba tuk mematikan hatiku
takkan terjadi yang aku tahu kau hanya untukku
aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku
sekeras kau coba tuk membunuh cintaku
yang aku tahu kau hanya untukku

tatap mataku dan kau kan tahu
semuanya yang ku rasakan

repeat reff

oooww

aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku
sekeras kau coba tuk membunuh cintaku
yang aku tahu kau hanya untukku

Source: http://liriklaguindonesia.net/r/rio-febrian/rio-febrian-aku-bertahan/#ixzz1T1tztetL


yang bertahan dengan suaraku ini yakni master guru! wuahhahahhahahha
dengan pelajaran yang aku dapat saat itu di perguruan JEJEPENS (jelek nggak Jelek yang penting eksis) agak egois dan maksa emang namanya. tapi whatever lha! *di oles balsem sama pak erte.

TO be continue di teenager and his obsession with justin bieber. cerita MASTERguru dan muridnya PART 2

2 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

boleh minta almt master guru gak?
kira-kira kalo belajar selama satu bln sm beliau suaraku bisa semerdu agnes monica gak ya...
seenggaknya bikin kagum kucing-kucing tetangga aja uda lumayan
haha..

 
budaggodong © 2011