NGEGOMBAL YUUKKK????? #latihan jadi playgirl/boy

apa jadinya kalo cewek bisa saja nge date sama cowok ganteng???

lets check it out guys/gals

malam minggu nista di taman,

cewek : yang kamu tahu apa maksudnya aku ngajak kamu ke sini?
cowok: emang ngapa?
cewek: karena aku pengen kita dua-duan di bawah terangnya sinar bulan (ceritanya ngedate malam hari)
cowok: ohhh
cewek: kamu tahu kenapa bulan itu munculnya malam-malam?
cowok: nggk?
cewek: karena bulan itu kayak kamu yang muncul tiap hatiku mulai meredup! #croooottt
cowok: gembel dah lu... #senyum
cewek: eh kamu lihat air mancur di tengah kambang itu!
cowok: oh, iy lihat, orang segede gajah gitu!
cewek: indah ya?
cowok: yah, idah apalagi ada lampu-lampunya.
cewek: itu ngelambangin cintaku sama kamu lho?
cowok: masak?
cewek: iy, itu ibarat kamu yang ngehiasi air mancur hatiku dengan lampu-lampu senyumanmu #kelepaaaaaakkkk
cowok: hahhahah #merinding
cewek: eh aku bawak cake nih, mau?
cowok: wah kebetulan aku lagi laper!
cewek: enak nggk?
cowok: heemm kamu tahu lah apa yang aku mau, perfecto!
cewek: soalnya di setiap adoanan kue itu, ada cinta ku pada mu.. #aaaseeekkk!!!
cowok: jiah!!! makin parah aja lu???
cewek: ini jusnya.., aku buat sendiri juga,
cowok: *sruuppp, glek glek glek* eemmm OOIISIIII segarr, ada apa lagi nih resep rahasianya?
cewek: sirup itu fresh karena di tiap perasaan jeruknya aku petik langsung dari hati mu.. #xixiixixixi
cowok: heh? #buuujuuuu
cewek: eh eh..lihat deh anak kecil yang duduk sendirian itu, lucu ya?
cowok: ehh? biasa aja!
cewek: begitulah cintaku yank! dari luar eamng terlihat biasa aja..tapi dari lubuk hatiku yang paling dalam tersimpan memo lucu saat kita bersama-sama.
cowok: eeewwwww #fpyuhhhhh
cewek: eh lama-lama ayank mirip kodok deh!
cowok: wah-wah nagajak belago kau ni ceritonyo?
cewek: habisss kamu terus lompat lompat di pikiranku!!! #huuubaaaaaaa
cowok: kalo kamu kayak monyet yank...
cewek: pasti aku nangkring terus di hatimu ya?
cowok: iihh aku serius! kamu kayak monyet beneran....#wkwkkwkwk
cewek: kamu tega yank! #pukul-pukul pundak
cowok: kidding kok!
cewek: lama-lama kamu itu kayak mesin pompa #gantian
cowok: apa lagi ni sekarang?
cewek: karena kamu terus ngisi angin sejuk dalam hidupku #suuuwiiiwiiit
cowok: terimaksih, kalo kamu kayak sandal
cewek: aku kamu tunggangi keman-mana ya???
cowok: NGGK!!! pengen aku injek tiap harii...
cewek: kejam dehh!!! kalo aku pengen banget jadi sisir buat kamu
cowok: jiah guwa ogah!
cewek: biarin, agar aku bisa membelai rambutmu tiap hari #mupeng
cowok: jiah terganggu nih anak!
cewek: yank aku pengen banget jadi keyboard buat kamu!
cowok: kenapa? aneh-aneh wae.
cewek: biar kamu bisa ngetik kata "cinta" sepuasnya dalam hatiku!
cowok: wahhh percuma guwa sekolah sampe S1 kalo cuma bisa ngetik "cinta" parah lu akh!
cewek: pokoknya buat kamu aku rela jadi kabel data!
cowok: eehh makin nggak waras!
cewek: yah soalnya aku pengen jadi satu-satunya penghubung anatara hatiku dan hatimu
cowok: #agak maksa yang satu ini!
cewek: coba deh yank deket aku, aku pengen menatap wajah mu! tukan bener kamu kayak justin bieber!
cowok: eehh masak guwe setampan itu?
cewek: bukan itu! tapi kamu langsung nyebar luas dan populer di dunia cinta ku! #plokplokplok
cowok: kalo kamu kayak nurdin halid!
cewek: #bingung# garuk-garuk pantat!
cowok: kamu terlalu nekad untuk duduk di kursi cinta hatiku! padahal aku kan nggk iklas!
cewek: ok! fine! kita PUTUS!!!!!!!
cowok: "fyuhhhh Thanks GOD!!!!"
cewek: emang semua lelaki itu SAKIIITT JIWAAAAAAAAAAAA!!!! hanya memandang fisik semata!
cowok: kok kamu gitu? aku kan bercanda!!! ayo dong jangan marah
cewek: nggak!!!! kesalahan mu sudah di ambang batas kesabaranku!
cowok: ayolah... biasanya kamu nggak pernah marah meski aku timpuk pake batu bata!
cewek: tukan-tukan-tukan-tukan.....#nyubit-nyubit.
kamu cinta sama aku!!!! udah deh walau aku jelek gini tapi kamu cinta kan????
cowok: #langsung lari naik angkot"

#wuueeeeesssssssssssssssssssssss tiba-tiba usasana jadi sepiiiiii"

cewek: $#@!%$#@#$@!#%$@#$@! #mukul mukul palak!!!! #lalu berjalan lunglai!!! terus kesandung tahi anjik kepleset nyungsep ke selokan terus di isep lintah sampe ngurus cak robert pattison
@beginilah hidup gadis itu! sunggu tragis..hidupnya berakhir sangat DURJANA!!!!!!









Tidak ada komentar:

 
budaggodong © 2011